Ngopi Kamtibmas,Kapolsek Ciracas Ajak Warga Bekerja Sama untuk Memerangi Tawuran

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH, MH menghadiri ngopi kamtibmas di Kantor Sekretariat RW 08 Kel. Ciracas, Jakarta Timur, pada Kamis (11-07-2024) malam.

Kapolsek Ciracas dalam kegiatan itu didampingi oleh Kanit Bimas AKP Asep Ruswandiat. SH, Kanit Provost Ipda H. Solehan. SH, Piket Intelkam dan Bimas Ciracas.

Adapun dalam acara ngopi Kamtibmas iti dihadiri oleh Kapolsek Ciracas, Kanit Binmas Kanit Provost, Bimas Ciracas.
5. piket intelkam, para ketua RT, RW 08, Ketua RW 08, Ketua FKDM Kec. Ciracas, Ketua FKDM Kel. Ciracas, LMK, Tomas, Satpol PP dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Kapolsek Ciracas sampaikan, dengan digelarnya ngopi kamtibmas ini mudah-mudahan dapat bermanfaat. Kapolsek berpesan apabila ada permasalahan dan keluhan tentang kamtibmas silahkan di sampaikan supaya permasalahan semuanya bisa teratasi.

“Saat-saat ini sering terjadi tawuran, mari kita lakukan tindakan supaya anak-anak pelaku tawuran bisa jera dan tidak lagi melakukan tawuran. Mari kita bekerja sama untuk memerangi tentang tawuran supaya tawuran tidak terjadi lagi di wilayah ciracas ini,” imbuh Kapolsek Ciracas.

Selain itu, Kapolsek Ciracas juga mengingatkan untuk terkait masalah sampah yang tidak beraturan. “Mari kita rundingkan dan kerja sama supaya masalah sampah bisa teratasi,” pungkas Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *