Cegah Penyebaran Covid di Tempat Wisata Ancol, Polsek Pademangan Imbau Prokes

  • Bagikan

Tribratanews – Dalam rangka menjaga kamtibmas pada saat libur akhir pekan serta mencegah penularan covid-19. Sejumlah personel gabungan tiga pilar Pademangan melakukan operasi imbauan kepada pengunjung lokasi wisata, Pantai Beachpoll Taman Impian Jaya Ancol Kel Ancol, Pademangan Jakarta Utara, pada Minggu (28-11-2021).

Operasi imbuan yang dipimpin oleh Panit Patroli Polsek Pademangan, Ipda Mansur SH ini tersebut, mengerahkan belasan persobel gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan petugas Ancol.

Dalam giat itu, petugas nampak menyisir lokasi tersebut dengan patroli jalan kaki sembari memberikan imbauan lewat pengeras suara kepada para pengunjung agar tidak berenang di area.

Selain itu, petugas juga sosialisasikan kepada pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid yang saat ini sedang mewabah.

Bagi pengunjung yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan, petugas akan melakukan peneguran secara humanis. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran covid dan menjadikan ancol yang kondusif sebagaimana yang kita harapkan bersama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *