Jemaat dan Pengurus Gereka Bersoal, Binmas Polsek Kramatjati Damaikan Hingga Tuntas

  • Bagikan

Tribratanews – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatjati, Aiptu Amit Sulistyo bersama Ketua RW dan Tokoh Agama penyelesaian masalah  kepengurusan Gereja Taman Harapan, Kel. Cawang, Kec. Kramatjati Jakarta Timur, pada Minggu (20-02-2022).

Problem solving tersebut bermula padaa hari Sabtu tanggal 19 Februati 2022 sekitar pukul 17.00 Wib, Bhabinkamtibmas dihubungi kordinator bidang keamanan gereja bapak Roy. Ia melaporkan terkait mediasi antar pengurus dengan jemaat gereja

Sekitar pukul 20.30 WIB Binmas di dampingi Ketua RW Suwarno, Tokoh Agama Ustad Fajar Nasution dan Keamanan RW Serda Marinir Suryono datang ke Gereja Taman Harapan menghadiri musyawarah kedua belah pihak tersebut.

Setelah mendengar keterangan penjelasan dari pengurus gereja Pendeta Eemy dan Pihak Jemaat yang di wakili Bapak Enthus, permasalahan tersebut hanya karena ego dari salah satu jemaat yang menginginkan jabatan di kepengurusan Geraja Taman Harapan.

Kemudian oleh Bhabinkamtibmas bersama tokoh agama menyarankan agar masalah tersebut di musyawarah lkan. Akhirnya pihak jemaat gereja yang di wakili bapak Enthus mau menerima dan menyadari kesalahannya tersebut.

Dan akhirnya masalah tersebut selesai dengan baik dan damai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *