Sambangi Manager Dufan, Kapolsek Pademangan Imbau Prokes dan Soal Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews – Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi, sekaligus untuk memberikan imbauan terkait protokol kesehatan covid-19. Kepala Kepolisian Sektor Pademangan, Kompol Happy Saputra S.Kom, SIK, MPM, melakukan sambang dialogis, Senin (29-11-2021).

Kali ini, pria lulusan Akpol tahun 2009 itu melakukan sambang dialogis di Dunia Fantasi (Dufan) yang terletak di Kawasan Ancol, Pademangan Jakarta Utara, untuk bertemu dengan manager atau CEO  Dufan.

Pada kesempatan tersebut, selain memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Pademangan, ia juga menyampaikan imbauan terekait penerapan protokol kesehatan, dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid-19 di Pademangan.

Dimana agar pihak Dufan selalu konsisten menerapkan prokes. Mengingat Dufan adalah salah satu destinasi tempat hiburan terbesar di Jakarta yang banyak dikunjungi wisatawan.

Tak luput juga, saat bertemu dengan CEO Dufan, Lulusan Magister Universitas Victoria Wellington itu juga  berkordinasi terkait kamtibmas, dengan mengajak pihak Dufan agar turut serta dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah khusunya di lingkungan Dufan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *