Polisi di Cipayung Ramai-ramai Ingatkan Warga Selalu Disiplin Prokes 

  • Bagikan

Tribratanews – Sejumlah personel Polsek Cipayung, Resor Metro Jakarta Timur, mengingatkan warga agar selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan covid-19, ditengah mewabanya covid-19 saat ini.

Hal itu dilakukan anggota Polsek Cipayung saat melakukan kampanye gerakan bermasker dan membagi-bagikan masker gratis kepada warga yang melintas di Jl. Raya Mabes Hankam Rt. 07/02 Kel. Bambu Apus Kec. Cipayung Jaktim, Senin (21-02-2022).

Kegiatan “Jakarta Bermasker” yang dipimpin gelar Polsek Cipayung itu melibatkan 10 personil yang dipimpin oleh Ipda Hardwiyanto,SH dibawah kendali Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto W, SH.

Dalam kegiatan itu, para petugas menyasar para pengendara dan warga sekitar di Jl. Raya Mabes Hankam Rt. 07/02 Kel. Bambu apus Kec. Cipayung Jakarta Timur, dan membagikan 500 pcs masker.

Ipda Hardwiyanto mengungkapkan, apa yang dilakukan tersebut sebagai upaya untuk menekan adanya penyebaran virus Covid-19. “Dan memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk tetap bermasker,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *