Kapolek Ciracas imbau Massa Unras Tertib dan Damai

  • Bagikan

Tribratanews – Kepolisian Sektor Ciracas melakukan apel pengamanan dan monitoring tikpul keberangkatan massa buruh PD FSP RTMM dalam rangka. seruan aksi unras nasional menuju Balaikota DKI Jakarta, pada Selasa (30-11-2021).

Apel pengamanan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono SH MM didampingi Kasat Intel Polres Jaktim Kompol Helmi dengan kuat47 personil gabungan TNI, Polri dan Satpol PP.

Kapolsek arahannya dalam apel tersebut, menyampaikan agar petugas yang melaksanakan pengamanan tersebut dilakukan dengan ikhlas, humanis dan tidak ada sikap arogansi.

“Kita lakukan Wal sampai dengan perbatasan, sebagai bentuk pelayanan kita,” imbau Kapolsek.

Pada jam 09.00 wib, massa aksi berangkat menuju Gedung Balaikota DKI Jakarta, dengan Route yang diambil  Jl Raya Bogor – Jl Dewi Sartika – Jl Matraman Raya – Tugu Tani – Balaikota DKI. Lokasi titik kumpul di PD FSP RTMM Jl Satwal Rw 04 Kel Ciracas Kec Ciracas Jaktim.

Adapun tuntutan massa, penolakan keputusan Gubernur DKI Jakarta nomor 1395 Tahun 2021 tentang Upah Minimum Provinsi Tahun 2022. Kembalikan UMSP yang dihapus oleh PP 36 tahun 2021.

Sebelum massa berangkat, Kapolsek memberikan imbauan dan pesan kamtibmas, agar saat menyampaikan apirasinya dilakukan secara tertib dan damai.

“Patuhi aturan lalu lintas selama dalam perjalanan tertib dan kompak. Jaga kondusifitas Kamtibmas selama pelaksnaan, tidak ada yang melanggar hukum selama di Gedung Balaikota,” ajak Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan agar masaa tidak ada yang membawa barang barang terlarang seperti senjata tajam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *