Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jaktim Berhasil Gagalkan Tawuran, Belasan Remaja Diamankan ke Polsek Jatinegara

  • Bagikan

Tribratanews – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur mengamankan belasan pria yang diduga hendak akan melakukan tawuran, pada Sabtu (26-02-2022).

Pelaku diamankan petugas dari Jalan Infeksi Kampung Melayu dan Infeksi Kampung Pulo Kec. Jatinegara Jakarta Timur. Mereka yang diamankan adalah, L, A, R, MA, G, S, I, E, H, A,A, dan A.

Setelah diamankan, tim patroli perintis presisi Bripda Abimanyu dan Briptu Dimas menyerahkan 12 tersangka tersebut ke Polsek Jatinegra.

Dari keterangan saksi saat sedang melaksanakan patroli di wilayah Jatinegara jatinegara Jakarta timur yang kemudian mendapatkan informasi dari warga kalau di wilayang Kampung Melayu Dan Kampung Pulo terjadi tawuran , dan saat itu juga tim patroli printis Presisi polres Jakarta timur meluncur ke TKP.

Dan saat di tempat kejadian dapat mengamankan beberapa pelaku yang di duga ingin melakukan tawuran yang kemudian di bawa dan di amankan Ke Polres Jakarta Timur dan selajutnya di serahkan ke Polsek Jatinegara Jakarta Timur guna pengusutan lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *