Geng Motor yang Bacok Korbannya di Cibubur Diringkus Polsek Ciracas

  • Bagikan

Tribratanews – Polsek Ciracas berhasil meringkus pelaku penganiayaan terhadap Mohamad Fahrezi yang terjadi  pada Jumat tanggal 17 Februari 2022 , Jam. 02.30 WIB tersebut, Cibubur 1 Rw 12 Kel. Cibubur Kec. Ciracas Jaktim.

Pelaku yang ditangkap tersebut adalah seorang pelajar berinisial ONP. Dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti satu bilah clurit ukuran sedang.

Peristwa itu bermula, pada hari Kamis tanggal 17 Pebruari 2022, sekira jam 03.00 wib, saat itu korban boncengan dengan teman yang lainya kurang lebih 9 orang dengan mengendarai 5 unit sepeda motor melintas di jalan Cibubur 1.

Saat ditengah jalan bertemu dengan kelompok pelaku yang mengroyok korban kurang lebih 20 orang dengan menggunakan sepeda motor kurang kebih 10 motor berboncengan bertiga masing-masing yang dibonceng membawa senjata tajam berupa clurit dan pedang yang dihunuskan sambil teriak memanggil temenya temenya untuk menyerang kelompok korban.

Karena kalah banyak jumlahnya kelompok korban melarikan diri balik arah namun pada saat berusaha melarikan diri tepatnya didepan SD. 11 Cibubur 1 korban yang saat itu dibonceng oleh rekannya kena sabet senjata tajam dibagian pipi kanan hingga belakang leher kanan.

Setelah kena bacok korban dilarikan oleh teman korban ke Puskesmas Kalisari namun tidak diterima. Selanjutnya dibawa ke Rs. Pasar Rebo tidak diterima juga, selanjutnya oleh rekan korban di bawa ke Rs. Polri, untuk sementara korban diRawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

 

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut, pada hari Sabtu tanggal 26 Februari 2022 sekitar jam 15.00 wib, polisi mendapat informasi bahwa senjata tajam yang digunakan oleh pelaku untuk melukai korban pada saat tawuran di Jalan Cibubur I, pada tanggal 17 Februari 2022 dititipkan dirumah teman pelaku atas nama Arihadi Wibowo als Abot yang beralamat di Komplek Polri Munjul, Cipayung.

Setelah mendapat informasi tersebut kemudian Kanit Reskrim bersama anggota Buser langsung menuju alamat tersebut dan mengamankan 3 orang yang ada didepan rumah.

Setelah diintrograsi kemudian polisi melakukan penggledahan dirumah rekan tersangka, tepatnya dalam kamarnya ditemukan 5 bilah clurit dengan rincian 1 bilah clurit berukuran sedang yang digunakan pelaku ONP untuk membacok pipi kanan hingga leher korban, dan 4 bilah clurit berukuran besar (klewang).

Stelah kedapatan barang barang berupa senjata tajam tersebut kemudian pelaku dan 2 orang temanya diamankan di polsek Ciracas guna penyidikan lebih lanjut.

Pada hari Minggu tanggal 27 Februari 2022 sekitar jam 08.30 wib Kanit Reskrim bersama anggota buser mendapat petunjuk dari saksi bahwa pelaku penganiayaan terhadap korban adal ONP warga Kel. Klapa duawetan, Ciracas, Jaktim.

Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan setelah ditangkap pelaku mengakui bahwa benar pelaku yang membacok atau menganiaya pipi kanan hingga leher belakang korban.

Pelaku juga mengakui, bahwa senjata yang digunakan oleh pelaku dititipkan ke rekan tersangka yaitu berupa 1 bilah clurit berukuran sedang setelah berhasil diamankan kemudian dibawa ke polsek Ciracas guna penyidikan lebih lanjut.

Selain ONP, polisi juga mengamankan rekannya inisial AHW karena sengaja menyimpan senjata tajam tampa hak. Keduanya kini diamankan di Mapolsek Ciracas Untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *