Polsek Kramatjati Berbagi Masker Gratis kepada Warga di Jalan Merpati

  • Bagikan

Tribratanews – Polsek  Kramatjati kembali melakukan kegiatan pembagian masker serentak kepada masyarakat dalam rangka “Jaktim Bermasker” di wilkum Polsek Kramatjati Jaktim, pada Senin (28-02-2022).

Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Pergub DKI Jakarta No.3 Tahun 2021 tentang PPKM dan Patuh ProKes Covid-19 dengan Gerakan Jakarta Bermasker.

Kanit Provost Ipda Abdullah yang memimpin operasi itu didamapingi Aiptu Susanto (KSPK B), Aipda Roy A Permana,Sh (Kasi Humas) dan personel lainnya.

Giat pembagian masker serentak (Jaktim Bermasker) dilakukan dengan cara mobile, dimana petugas memberikan imbauan kepada masyarakat dan pemberian masker untuk menjaga kesehatan serta memutus mata rantai penyebaran pandemi virus covid 19.

Operasi itu digelar di Jalan Merpati No.1 Rt.01/06 Kel Tengah Kec Kramatjati Jakarta Timur.

Dalam pelaksanaan tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19, Humanis dan Persuasif, membagikan masker dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protkes Covid – 19 (5M).

Dengan tujuan agar dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protkes Covid – 19. Sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 khususnya di wilayah Kecamatan Kramatjati dan Jakarta Timur.

Pukul 09.00 Wib, pelaksanaan kegiatan telah selesai seluruh personil melanjutkan kegiatan kewilayahan untuk mengantisipasi kerawanan guantibmas di wilayah kramajati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *