Cegah Tawuran, Ini Pesan Kapolres Jaktim kepada Anggotanya

  • Bagikan

Tribratanews – Untuk mencegah terjadinya tawuran atau gangguan kamtibmas di wilayah, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono SIK.MSI meminta kepada anggotanya agar selalu melakukan pemantauan dan menempati sejumlah lokasi-lokasi rawan tawuran.

Hal itu Kapolres Metro Jakarta Timur sampaikan pada saat pimpin apel pagi di halaman Mapolres Metro Jakarta Timur, pada Selasa (01-02-2022).

“Saya berharap kedepan agar fungsi Opsnal seperti Reskrim, Intekam yang tidak ada kegiatan agar ditempatkan di tempat” / Stand by / datangi tempat tempat yang rawan Tawuran,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menekankan agar para Binmas juga berdayakan ormas, FKPPM yang ada diwilayahnya masing-massing, agar bisa meminimalisir kejadian tawuran di wilayah guna tercipatnaya kamtibmas yang kondusif.

“Kemarin kita bisa lihat bersama, ada dari Propam Mabes Polri ke kantor kita dalam rangka sosialisasi masalah pengaduan / tentang pelayanan kepolisian yang tidak sesuai SOP seperti di SPK, Reskrim dan pelayanan yang lain,” terangnya.

Kapolres berharap, agar para personel juga tidak ada yang membuat Pelanggaran. Serta anggota menggunkan medsos dengan baik dan benar. “Memilah-milah dalam penggunaannya,” imbuhnya.

Tak luput Kapolres juga meminta kepada anggota agar selalu menjaga kebesihan Mako Polres Jaktim.

“Terakhir Rekan rekan kerjasamanya walaupun kantor kita kecil, sempit, parkir kurang dan banyak anggota yg parkir diluar, akan tetapi saya berharap setiap anggota Bag, Sat agar bersama sama menjaga kebersihan kantor kita,” pintanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *