Polsek Ciracas Gelar Apel Pengamanan Laga Trisakti Fc Vs Laskar Muda.

  • Bagikan

Tribratanews – Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono didampingi Kompol Isvan Riyanto dan Waka Polsek Ciracas AKP T. Pangestu SH pimpin apel pengamanan Kompetisi Liga III Asprov PSSI Jakarta tahun 2021, di GOR Ciracas Jl. Raya Bogor KM.25-26 Kel.Ciracas Kec. Ciracas Jaktim, pada Selasa 05-12-2021.

Kali yang berkompetisi adalah Trisakti FC Vs Laskar Muda.

Kepada peserta apel sebanyak 44 personel tersebut, Kapolsek Ciaracas menyampikan agar personil melakukan pemantauan dijalan – jalan menuju arah GOR Ciracas mengingat pelaksanaan pertandingan tanpa penonton.

Dan bila mana didalam arena pertandingan terjadi keributan maka hal tersebut menjadi ranah panitia pelaksana, terkecuali pihak panitia pelaksana meminta pengamanan baru kita turun tangan.

“Rekan rekan janga ada yang underestimate, rekan rekan harus peka, jangan anggap remeh hal sekecil apapun. Kerawanan antara lain pasca pertandingan, agar diantisipasi sekalipun pertandingan sudah selesai khususnya dijalanannya,” ujar Kapolsek.

Kesuksesan pelaksanaan pengamanan karena kerja sama kita semua. Sebelum pertandingan selesai tidak ada yang meninggalkan lokasi. Dalam pelaksanaan kita tetap utamakan Prokes Covid 19, jaga jarak dan pakai masker.

Setelah melaksanakan AAP personil yang terlibat didalam pengamanan menempati ploting yqng telah ditentukan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *