Warga Dapat Sembako usai Jalani Vaksinasi yang Diselenggarakan Polsek Matraman

  • Bagikan

Tribratanews РKepolisian Sektor Matraman menyelenggarakan vaksinasi  dosis ke satu, kedua dan vaksinasi lanjutan Booster di SDS Muhammadiyah 23 Kel. Utan Kayu Utara Kec. Matraman Jakarta Timur, pada Senin (04-04-2022).

Kegiatan percepatan capaian program vaksinasi covid 19 di wilayah hukum Polsek Matraman ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Matraman Kompol Dr. Tedjo Asmoro.

Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan vaksin tersebut, ditinjau oleh Waka Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, S.I.K.

Wakapolsek Matraman AKP Sumardi, SH, Kanit Binmas Ipda Atmir, MS, Panit, Binmas Ipda Tahor Togatorop, SE, Para Bhabinkamtibmas Polsek Matraman.

Dalam giat vaksin Polri Presisi tersebut Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo, S.I.K, membagikan paket sembako kepada para warga yang sedang melaksanakan vaksin yang didampingi bapak Kapolsek Matraman Kompol Dr. Tedjo Asmoro, SH, Msi.

Giat vaksinasi selesai dalam keadaan aman dan tertib dengan hasil, jumlah pendaftar sebanyak 103 orang. Total tervaksin 99 orang. Vaksin yang digunakan adalah Astra Zeneca.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *