Bahas Warga yang Terdampak Banjir Rob, Kapolsek Pademangan Temui Camat

  • Bagikan

Tribratanews – Kepala Kepolisian Sektor Pademangan Resor Metro Jakarta Utara, Kompol Happy Saputra menyambangi  Camat Pademangan Didit Mulyadi, di kantornya pada, Selasa (7/12/2021).

Kehadiran Kapolsek tersebut selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga kamtibmas di wilayah Pademangan.

“Komunikasi yang sudah baik selama ini antara Polsek dan Kecamatan Pademangan patut diteruskan guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan, terkait banjir Rob yang terjadi di RW 08 Pademangan, agar menjadi hal utama yang harus diperhatikan bagi warga yang terdampak.

Sementara itu, Camat pademangan Didit Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada kapolsek pademangan yang telah datang bersilaturahmi ke tempatnya.

“Tentunya ini merupakan bentuk sinergitas antara Polsek dan kecamatan” kata Didit.

Sedangkan terkait Rob di RW 08 Ancol Pademangan kata Didit, pihaknya mendukung apa yang dilakukan Kapolsek Pademangan dalam membantu warga yang terdampak banjir air Rob.

“Kapolsek Pademangan dengan cepat langsung melakukan langkah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak rob, dan Langkah tersebut patut kami dukung” ungkap Didit.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *