Ditlantas Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi di Pasar Induk, 500 Orang Berhasil Divaksin

  • Bagikan

Tribratanews – Ditlantas Polda Metro Jaya, menyelenggarakan kegiatan vaksinasi booster di Lobi Utama Pasar Induk Kramatjati Kec.Kramatjati Jakarta Timur, pada Rabu (06-04-2022).

Kegiatan percepatan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo SIK didampingi Kapolsek Pasar Rebo Kompol Tuti Aini.

Untuk menunjang kelancaran vaksinasi tersebut, dilibatkan sejumlah tenaga vaksinator dari Rumah Sakit Sukamto (RS Polri) pimpinan dr Aulia dan lima tenaga medis.

Digerai vaksin tersebut, dari 517 orang yang terdaftar, berhasil di vaksin sebanyak 500 orang, tertunda 17 orang. Untuk Jenis vaksin yang digunakan, Astrazeneca, Moderna dan Fhizer.

Kegiatan vaksinasi gratis ini, dilakukan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19  khususnya di wilayah Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur.

Dalam kegiatan itu, sejumlah warga usai divaksin mendapat bingkisan minyak goreng kemasan 1 liter, yang diberikan langsung oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *