Tiga Gerai Vaksin yang Diselenggarakan Polsek Matraman ini di Hadiri Ratusan Warga

  • Bagikan

Tribratanews – Polsek Matraman menyelenggarakan vaksinasi masal di dua titik lokasi, di wilayah Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa (12-04-2022).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Matraman Kompol Dr. Tedjo Asmoro Sh, Msi dan didampingi para Bhabinkamtibmas.

Diantaranya, gerai Pasar Pramuka, Kebon Manggis Kec.Matraman, Jakarta Timur. Di lokasi ini, petugas berhasil memvaksin 61 orang. Jenis Vaksin yang digunakan Astra Zeneca.

Kemudian gerai vaksin di Kantor Sekertariat Rw 01 Kel. Kebon Manggis, Jl. Matraman Salemba Ix Rt.04/01 Kel. Kebon Manggis Kec.Matraman.

Untuk digerai Kebon Manggis tersebut, berhasil memvaksin 90 orang, dari 96 orang yamg mendaftar. Tunda 6 orang karena hipertensi. Jenis vaksin Astra Zeneca.

Sementara di gerai vaksin di SDN 25 Utan Kayu Selatan, petugas vaksinator berhasil memvaksin 105 orang dari totol yang mendaftar 112 orang. Tertunda 7 orang.

Giat vaksinasi ini diselenggarakan Polsek Matraman dalam rangka program percerpatan Vaksinasi 1,2 dan Booster. Dan selama giat itu berlangsung berjalan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *