Hasil Pantauan Polres Jaktim, Tidak Ditemukan Kekosongan Minyak Goreng

  • Bagikan

Tribratanews – Dalam rangka memastikan ketersediaan stok minyak goreng pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi, SH, MH selaku Satgas Pangan Kota Jakarta Timur melakukan pemantauan langsung ke lapangan pagi ini, Rabu (20/04/2022).

Saat pengecekan itu, Kasat Reskrim di dampingi Kanit Krimsus dan Tim Opsnal. Kali ini pemantauan dilakukan di Pasar Cipinang Muara Jatinegara Jakarta Timur.

Kasat Reskrim, AKBP AHSANUL mengatakan berdasarkan hasil pantauan di lapangan stok minyak goreng cukup banyak.

“Ketersediaan minyak goreng di wilayah Jakarta Timur cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Selain stok yang masih ada, saat dilakukan pengecekan di pasar dan toko-toko sudah tidak ada lagi antrian minyak goreng.

“Dari Lokasi pasar yang kita datangi tidak ada kekosongan, bahkan dari Toko swalayan juga mengatakan masih ada (minyak goreng) dalam perjalanan,” ungkapnya.

Kasat Reskrim tegaskan, untuk mengantisipasi penimbunan minyak goreng pihaknya akan terus melakukan pemantauan. Jika ditemukan akan dilakukan penindakan hukum sesuai dengan aturan.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, jangan belanja berlebihan atau menimbun sembako belanjalah sesuai kebutuhan karena ketersediaan masih stabil,” imbau Ahsanul.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *