Percepatan Vaksin Malam di Pademangan Targetkan 500 Orang

  • Bagikan

Tribratanews – Akselerasi vaksinasi booster malam bulan suci Ramadhan Polres Metro Jakut dan Polsek Pademangan di wilayah Kec.Pademangan Jakarta Utara, Rabu (20-04-2022).

Vaksinasi malam tersebut digelar disejumlah titik lokasi dibawah pengawasan Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra,S.kom,SIK,MPM.

Diantaranya, di Kantor RW.008 Kel.Pad Timur. Jl.Pademangan IV RW.008 Kel.Pad Timur. RPTRA Pad Barat. Jl.Budimulya RW.011 Kel.Pad Barat. Mushollah Al-Hidayah. RT.012/RW005 Kel.Ancol.

Akselerasi vaksinasi booster malam bulan suci Ramadhan Polres Metro Jakut dan Polsek Pademangan bagi warga baik vaksin dosis 1,dosis 2 maupun dosis 3 dengan kuota 500 orang/titik lokasi dan warga yang sudah di vaksin diberikan paket sembako dengan isi paket sbb:- Beras 1 liter dan Mie instan 3 bungkus.

Pelaksanaan vaksinasi Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Pademangan di wilayah Kec.Pademangan menggunakan Vaksin AstaraZeneca dan Sinovac dari Klinik Polres Matro Jakut dengan akun P-Care Polres Metro Jakarta Utara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *