Dimediasi Kapolsek Ciracas, Perselisihan Pospera dengan Paguyuban Warga Berakhir Damai

  • Bagikan

Tribratanews – Perselisihan antara Ormmas Pospera (Pos Perjuangan Rakyat) dengan Paguyuban Warga Kebon Sayur terkait isu Pengeroyokan tanggal 09 Des, 2021 di Kebon Sayur Ciracas Jaktim, akhirnya berakhir damai.

Kedua belah pihak yang berdamai tersebut, setelah dimediasi langsung oleh Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono yang didampingi Kanit Reskrim, Iptu M.Silaen.SH dan Kanit Intelkam, Iptu Sutrisno.SH.

Perwakilan dari Despora, Davis Erwin Silalahi dan Sarmanto, sedangkan perwakilan Paguyuban Kebon Sayur diwakilkan oleh Abdul Rasyid, Nur Iwan, dan Hartono Butar-butar. Kedua belah pihak Duduk bersama membahas penyelesaian persoalan itu di ruang kerja Kapolsek Ciracas.

Kapolsek menjelaskan, dari hasil mediasi itu bahwa tidak benar telah tejadi pengeroyokan pada hari Kamis tanggal 09 Des, 2021 di Kebon Sayur Ciracas. “Namun ada permasalahan keributan warga hanya kesalapahaman,” jelas Kapolsek.

Kendati demikian kata Kapolsek, terkait keributan tersebut, kedua belah pihak kini sudah saling memaafkan dan tidak menginginkan permasalahan ini terjadi demi kedamaian dan kenyamanan lingkungan Kebon Sayur Ciracas.

“Kedua belah pihak salaing memaafkan dan sudah berdamai,” pungkas Kapolsek Ciracas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *