Sadis, Suami Tega Tembak Istri Hingga Tewas, Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi

No Comment Yet

IMG-20180913-WA0007

 

Tribratanews – Seorang pria berinisial DH, tega menembak istrinya sendiri menggunakan senjata api hingga tewas mengenaskan. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (9/9) di rumah keduanya di Jalan Jati, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakut AKBP Febriansyah, SiK didampingi Kasubbag Humas Polres Metro Jakut Kompol H.M Sungkono serta Kanit Reskrim Polres Metro Jakut dan anggotanya mengatakan, pelaku tersebut saat ini sudah berhasil ditangkap.

“Setelah beberapa hari melarikan diri, DH, suami yang menembak istrinya Yunita akhirnya ditangkap polisi. Saat ini DH masih diperiksa intensif,” ujar Kasat Reskrim saat menggelar confrensi pres di halaman Mapolres Metro Jakarta Utara, Kamis (13-09-2018).

Saat digiring, DH yang mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dan tangan diborgol hanya bisa menundukan kepalanya masuk ke ruangan penyidik di lantai 3, dan dikawal ketat oleh sekitar 5 anggota polisi.

“Tersangka diamankan di Tanjung Priok siang tadi,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febriansyah di kantornya Polres Metro Jakarta Utara.

Lebih jauh kata Febriansyah, setelah kejadian itu, dimana tersangka DH menembak istrinya menggunkan air sofgun sempat melarikan diri. Selama pelarian itu, DH bersembunyi di rumah temannya. “Dia berpindah-pindah dari rumah temannya ke teman yang lain,” sambungnya.

“DH tega menembak istrinya Yunita menggunakan airsoft gun karena menjatuhkan motornya. Akibatnya, Yunita terluka parah di bagian dada,” pungkasnya.

Atas perbuatannya itu, tersangka yang kini mendekam diruang tahanan Mapolres Metro Jakarta Utara dijerat Pasal 44 ayat (2) UURI no. 23 tahun 2004,tentang PKDRT dan atau pasal 1 ayat (1) Undang Undang Darurat no. 12 tahun 1951.

(humas polres metro jakarta utara)

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *