Tribratanews
Binkam

Secara Simbolis, Kapolres Kutai Kartanegara Lepas para Relawan Menuju Sulteng

 

IMG-20181010-WA0044

 

Tribratanews – Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar S.IK, M.SI, melepas sejumlah relawan Emergency Response Team ( ERT ) dalam rangka membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah, Selasa (09/10/2018) sekira pukul 09.15 Wita.

Acara pelepasan sebanyak 10 orang relawan ini digelar di Halaman Office PT. ABP (Alamjaya Bara Pratama) di Desa Jembayan Kec. Loa Kulu Kab. Kukar).

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKBP Anwar Haidar S.Ik, M. Si. (Kapolres Kutai Kartanegara), Waka Polres Kukar, Kabag Ops Polres Kukar, Kasat Lantas Polres Kukar, Kasat Intel Polres Kukar, Kasat Sabhara Polres Kukar, Kasatpol Air Polres Kukar, Kapolsek Loa Kulu, Yandriansyah (KTT PT. ABP), Sukardi, Rodly, Subhan. (PT. ABP/PT. PPA ).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kukar menyampaikan arahan kepada relawan (ERT) Emergency Response Team dan mengapresiasi kepada PT. ABP atas kepeduliannya mengirimkan relawan untuk berangkat ke Provinsi Sulteng,

IMG-20181010-WA0046

Tenaga ahlinya yaitu tim medis, kelistrikan dan operator alat berat untuk membersihkan puing -puing akibat gempa dan tsunami serta membantu korban bencana.

Semoga kepedulian ini dapat menjadi ladang ibadah serta membawa nama baik keluarga dan wilayah Kutai Kartanegara pada umumnya.

Diharapkan Tim dapat melaksanakan kegiatan secara ikhlas dan tulus serta sungguh – sungguh, kiranya dengan kedatangan Tim Relawan ini dapat meringankan beban pengungsi dan kepada Tim Relawan jangan lupa untuk menjaga kondisi kesehatan dan kekompakan di lapangan.

IMG-20181010-WA0045

Kemudian dilanjutkan pemasangan “Rompi Relawan” oleh Kapolres Kukar didampingi oleh KTT PT. ABP Bapak Andriyansah dan Kapolsek Loa Kulu Iptu Darwis Yusuf, S. Sos, kepada perwakilan relawan yang akan diberangkatkan.

Berikut nama-nama10 orang yang diberangkatkan dengan Identitas sbb :
1. Subhan Jamil (Koordinator Tim).
2. Widoretno (Tim ERT).
3. Dr. Fatimah (Tim Medis).
4. Joko Purwadi (Tim Medis).
5. Wawan Adi Saputra (Tim Medis)

6. Edy Winarso (Tim ERT).
7. Nuryani (Tim ERT).
8. Zulkarnaen (Tim ERT).
9. Bayu Kurniawan (Tim Medis).
10. Moh. Ariansyah (Tim ERT).

Kegiatan selesai pukul 10.00 Wita dalam keadaan aman dan lancar.

(humas polres kutai kartanegara / Aba – 007 ).

 

 

Related posts

Bhabinkamtibmas Kel.Pademangan Barat, Hadiri Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

admin02

Lihat! Begini Cara Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Gowa Selesaikan Masalah Warga

admin04

Di Sela – Sela Pengamanan Giat HUT Ke-4 Fraksi Partai NasDem dan Konsolidasi Anggota DPR-DPRD NasDem Se-Indonesia Di Hotel Mercure Ancol, Masih Sempat Makan Malam Bersama

admin02