Sejumlah Pati Polri Dirotasi, Brigjen M Iqbal Jadi Kadiv Humas Polri

No Comment Yet

5544f79f-613f-4dd6-a962-55de93c4cb38

Tribratanews.id- Kapolri Jenderal Tito Karnavian kembali merotasi sejumlah perwira menengah dan perwira tinggi Polri. Salah satu pati yang mengalami rotasi dan promosi yakni Brigjen Pol M Iqbal.

Rotasi pejabat ini tertuang dalam Surat Keputusan Kapolri ST/ 2880 /Xi/KEP./2018 dan ST/ 2881 /Xi/KEP./2018. Tak kurang dari 38 perwira tinggi dan perwira menengah Polri mengalami rotasi jabatan.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto. Setyo akan menjalani tugas baru sebagai pati SSDM Polri penugasan pada Kementerian Perindustrian. Posisi Kadiv Humas Polri yang diisi Setyo akan diisi oleh Brigjen Pol M Iqbal.

Iqbal saat ini menjabat sebagai Wakapolda Jawa Timur. Keberadaan Iqbal di jajaran Humas Polri bukan hal yang baru. Sebelumnya, Iqbal pernah menjabat sebagai Karo Penmas Div Humas Polri.

Selain itu, Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta juga akan menjalani tugas baru sebagai Karo Binopsnal Bareskrim Polri. Posisi yang ditinggalkan Nico akan diisi oleh Kombes Pol Roycke Harry Langie yang sebelumnya merupakan Analis Kebijakan Madya bidang Pidum Bareskrim Polri.

(Tribratanews.id)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *