Sholat Dzuhur Berjamaah, Kanit Binmas Polsek Cikijing Sampaikan Pesan Kamtibmas

No Comment Yet

Polres Majalengka  Kanit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka, Aiptu Syamsul Falah bersama Aipda Memen Suparman serta Warga melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah Di Masjid Al Akbar Desa Cikijing, dilanjutkan pemberian pesan kamtibmas kepada para jamaah, Rabu (10/10/2018).

Dalam kesempatan kali ini setelah melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah, Kanit binmas menyampaikan pesan Kamtibmas tentang antisipasi Radikalisme, dan antisipasi adanya aliran sesat, yang tidak sesuai dengan agama Islam.

“Mari Kita saling menjaga kamtibmas dari segala bentuk kejahatan tindak pidana dengan menciptakan kerukunan dalam menjalankan ibadah terhadap warga lainnya yang berbeda keimanan” imbau Kanit Binmas.

Selain itu Kanit binmas juga menghimbau dan mengingatkan warga agar tetap waspada terhadap kelompok-kelompok yang mengadu domba untuk memecah belah kerukunan umat.

“Bilamana ada suatu permasalahan segera kordinasi dengan ketua lingkungan dan tokoh masyarakat setempat, serta adakan kordinasi dengan kepolisian / Bhabinkamtibmas,” katanya.

Humas Polsek Cikijing

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *