Terekam CCTV Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Pekanbaru

No Comment Yet

IMG-20181011-WA0003

Tribratanews.id- Beredar video aksi pencurian kendaraan sepeda motor yang terekam CCTV di sebuah Rumah Kost Jl. Karya I Kel. Air Dingin Kec. Bukit Raya Pekanbaru, Senin, (8/10/2018) sekitar pukul 18.45 WIB.
Dalam video rekaman terlihat pelaku dengan mudah mengambil kendaraan sepeda motor jenis KLX 150 cc, warna kuning, milik Mohd Shodiq Elbani (21) salah seorang mahasiswa di Universitas Pekanbaru.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan korban kepada pihak Polsek Bukit Raya Pekanbaru serta menyerahkan video rekaman CCTV sebagai bukti. dengan surat tanda penerimaan laporan No.Pol: STPL/1458/X/2018.

Rekaman video CCTV yang berdurasi 1.37 detik, pelaku pencurian merupakan seorang pria dengan menggunakan helm dan mengenakan baju hitam.

Pria tersebut melancarkan aksinya saat hujan turun, tak lama berselang pelaku menghampiri sepeda motor yang terparkir di depan rumah. diduga pelaku menggunakan kunci T dengan mencongkel paksa kontak kunci sepeda motor, cukup dengan waktu beberapa detik saja, pelaku pun akhirnya membawa pergi sepeda motor.

Korban yang saat itu tidak berada di rumah, sontak kaget ketika pulang melihat sepeda motornya tidak ada lagi.

Korban pun meminta kepada pemilik rumah untuk memutar kembali rekaman CCTV, dari hasil rekaman tersebut di ketahui bahwa sepeda korban sudah di bawa lari pencuri.

Atas kejadian tersebut korban pun langsung melapor ke Polsek Bukit Raya pekanbaru.

 

(Tribratanews.id)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *