Tiba di Kota Palu, Anggota Polres Gowa Langsung Bagikan ke Korban Bencana Alam

No Comment Yet

IMG-20181008-WA0069

Tribratanews-Setibanya di kota Kota Palu dan Donggala logistik bantuan kemanusian yang di kawal Personil Polres Gowa langsung menuju tempat penampungan pengungsian menemui para korban dan mendistribusikan dengan membagi bagikan paket sembako.

Sebagai wujud kepedulian dan wujud nyata dengan memberikan bantuan, Polres Gowa hadir untuk Negeri dan langsung menyalurkan bantuan di wilayah yang terdampak gempa dan tsunami di Kota Palu, Donggala dan sekitarnya.

Nampak terlihat Personil Polsek Bontomarannu Bripka As’ad, Senin (8/10/2018) siang sedang membagi bagikan paket sembako pada warga di penampungan pengungsi, rasa haru dan kesedihan mendalam melihat nasib warga di tenda pengungsian.

” Kehadiran kami relawan dari Polres Gowa di sambut suka cita, para korban sangat membutuhkan sekali uluran tangan kami, paket sembako yang di berikan dan di terima langsung para warga korban gempa dan tsunami,” ungkap Bripka As’ad.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si, memberikan aplous dan apresiasi, kedermawanan kegigihan yang di tunjukkan personil jajaranya merupakan pengabdian demi aksi kemanusian sosial.

Humas Bomar CeKreK

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *