Ungkap Kasus Narkotika, Polisi Tangkap Pengedar Sabu-sabu

Tribratanews – Polsek Duren Sawit, Kapolsek Kompol H.P Hutasuhut, terangkan , anggota kami berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu Padal 112 ayat 1 UU RI NO. 35 TH 2009 Tentang Narkotika. terjadi di Jln. Dahlia 7, Rt 11/05, Kel. Cakung Timur, Kec. Cakung, Jakarta Timur. (09/3/2019) : 19.30.

Awalnya Pelaku berinisial AP (30) seorang laki laki yang sedang menunggu berdiri karena gerak geriknya mencurigakan diduga akan transkasi narkotika kemudian dilakukan penggledahan dan pemeriksaan , barang berupa shabu ditemukan dirumah kontrakanya di. Jln. Dahlia 7, Rt 11/05, Kel. Cakung Timur, Kec. Cakung, Jakarta Timur.

Barang bukti 1 bungkus plastik diduga sabu-sabu didalam plastik klip bening oleh pelaku sengaja ditaruh di atas pembatas tembok kemudian oleh anggota Buser laku pelaku disuruh untuk mengambil barang bukti 1 bungkus plastik klip tersebut adalah Narkotika jenis sabu-sabu.

Dan pelaku akui sabu-sabu dibeli dari P (buron) yang tinggal tidak jauh dari rumah kontrakan pelaku yaitu di Jl. Dahlia 8 Rt. 04/05, Kel. Cakung timur, kemudian dilakukan pencarian dan penggledahan dirumah P(buron) tidak diketemukan diduga melarikan diri.

selanjutnya pelaku berikut Barang Bukti diamankan di Polsek Duren Sawit guna Penyidikan lebih lanjut untuk mengungkapkan jaringan narkotika lainnya, Ujar Kapolsek. (HPDS)

 

BERITA TERKAIT

KOLOM KOMENTAR