Usai Senam Bareng Dengan Ibu Ibu PKK dan Karang Taruna, Kapolsek Pademangan Ajak Ciptakan Situasi kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk

Tribratanews – Dalam rangka mempererat silahturahmi dengan Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Ibu-Ibu PKK dan Karang Taruna, Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH yang didampingi Panit Binmas Aiptu Sukir menghadiri kegiatan Senam bersama, yang bertempat di pertigaan Jl.RW.01 Kel.Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, pada hari Minggu pagi (17/03/2019).

“Giat senam bersama ini, selain untuk mempererat silahturahmi, juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek pademangan menjelang Pemilu 2019”, ujar Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy.

Kapolsek pademangan mengatakan Kegiatan senam bersama dihadiri Ibu PKK dan Karang Taruna yang berjumlah kurang lebih 50 Orang. Selesai Senam, Kapolsek memeberikan imbauan agar memberikan informasi – informasi penting yang terkait dengan potensi kerawanan yang ada menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pilpres tahun 2019.

Saya juga mengimbau agar menghindari atau tidak menanggapi berita – berita bohong yang beredar di media sosial (HOAX) dan kampanye – kampanye hitam yang dapat menimbulkan potensi konflik di tengah – tengah masyarakat, imbuh kapolsek.

Selain itu kapolsek juga mengingatkan untuk 17 April jangan sampai lupa untuk datang ke TPS, suara anda sangat berarti untuk bangsa 5 tahun kedepannya, pesan kapolsek

Dalam kegiatan senam tersebut para peserta senam menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas imbauan Ibu kapolsek yang telah sempat memberikan imbauan kamtibmas, ucap salah satu peserta senam.

(Humas Polsek Pademangan)

BERITA TERKAIT

KOLOM KOMENTAR