Warga Ciracap Sukabumi Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

No Comment Yet

IMG-20181012-WA0012

Tribratanews- Warga Ciracap geger dengan penemuan mayat di dalam sumur di Desa Pasirpanjang Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Kamis (11/10/2018).

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi SIK melalui Kasubag Humas AKP Sunarto mengatakan, korban Idrus ditemukan di dalam sumur yang tak jauh dari rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya yang mencari korban lantaran korban susah dihubungi. Hingga saat istrinya melihat ke sumur dan melihat ada korban di dalam sumur sedalam sembilan meter dengan posisi tertelungkup dan banyak darah di sekitar tubuh korban.

“Melihat korban ada di sumur, Istrinya kemudian langsung meminta pertolongan ke warga sekitar,” tutur AKP Sunarto Jumat (12/10/2018).

AKP Sunarto menjelaskan, begitu warga melaporkan ke Polisi. Kemudian warga dan pihak Kepolisian membantu mengevakuasi korban dari dalam sumur tersebut, sampai akhirnya dapat diangkat dan dibawa ke rumah korban dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuh korban,” tuturnya.

Selanjutnya karena keluarga korban menolak dilakukan bedah autopsi terhadap mayat korban, dan dibuatkan surat pernyataan.

(Humas Polres Sukabumi)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *