Wujud Kekeluargaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Sukabumi Jenguk Warga yang Sakit

No Comment Yet

IMG-20180914-WA0035

Tribratanews-Kedekatan Personil Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun Personil Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan.

 

Itu yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja menyambangi salah seorang warga kelurahan binaan nya yang sedang sakit.

Ibu Mimin Mintarsih yang merupakan salah satu warga masyarakat Kelurahan Cibadak menderita penyakit Diabetes sejak tahun 2008 hanya duduk lemah saat menerima kunjungan dari Brigadir Sandi Praja di Rsud Sekarwangi Cibadak Kec. Cibadak Kab. Sukabumi.

“Saya do’akan semoga ibu lekas sembuh,” dan Mudah Mudahan kunjungan nya ini diharapkan dapat sedikit memberi motivasi dan semangat kesembuhan Ma Mimin dan bhabinkamtibmas siap membantu kepengurusan kartu keluarga untuk pembuatan BPJS Kesehatan nya karena Ma Mimin Belum Memiliki BPJS.

Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman SH menuturkan, Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit  merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.

(Humas Polsek Cibadak)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *