Eratkan Silaturahmi, Kapolsek Matraman Hadiri Haul Al Arif Billah Allamah Syekh Muhammad Arsyad di Masjid Jami Sabilal Muhtadin

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo menghadiri undangan memperingati Haul Al Arif Billah Allamah Syekh Muhammad Arsyad Bin Abdullah Al Banjari di Masjid Jami Sabilal Muhtadin Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, pada Sabtu (27-04-2024).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Matraman didampingi oleh Kanit Intel Ipda Ferdian SH dan Bhabinkamtibmas Kel. Pisangan Baru AIptu Sofyan.

Pada acara tersebut, dihadiri Wakil Camat Matraman Bapak Chusnul Fauzi, Habin Achmad Bin Zindan, Habib Ali Kwitang, para Tokoh Agama atau Masyrakat, Luah Pisangan Baru, Ketua DKM Masjid Jami Sabilal Muhtadin H. Madhani, Ketua Pondok Pesantren Yayasan An Nur Kh. Muhammada Basar Al Banjari, Bimaspol, Babinsa, para Jama’ah Masjid Jami Sabilal Muhtadin dan warga sekitar.

Dalam giat itu diisi dengan rangkaian kegiatan, diantaranya ceramah agama yang dii isi oleh Habib Achmad Bin Zindan dan untuk doa penutup di bacakan oleh Habib Ali Kwitang.

Sekedar diketahui, kegiatan tersebut merupakan bentuk tali silaturahmi antara para tokoh agama dengan kepolisian dalam meciptakan Kamtibmas di wilayah Matraman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *